Senin, 11 Maret 2013

Invisible Leader (Oneshoot)


Invisible Leader
Cast     :           Yesung Super Junior
                        Member Suju lainnya ^^
                        Other
Genre  :           Friendship,sad (mungkin)

~ Invisible Leader Part 1 ~
(Di sini ceritanya Leeteuk dah Wamil Ya^^ Jadi yang jadi Leader Yesung,mian judul ama isi mngkin bertentangan)

Author POV
Di pagi hari burung-burung berkicauan , berusaha membangunkan para makhluk(?) yang masih sibuk dengan mimpi mereka masing-masing. Tetapi berbeda dengan 1 couple ini ya YeWook sudah terbangun sejak tadi. RyeoWook namja manis yang sudah terbangun kini sedang memasak di dapur, sedangkan Yesung dia sedang menuju kamar para member Suju lainnya untuk membangunkan mereka.
~Kamae EunHae~
“Hae,Hyuk. Bangun, Ppali bukankah hari ini kita akan menghadiri acara” Kata Yesung lembut.
“nngghhh” Lenguh mereka beruda
“Yaaakkk. Bangun cepat! Wookie sudah menyiapkan kalian makanan di bawah.” Teriak Yesung sambil menarik selimut mereka berdua.
“Ne ne ne Hyung. Pengganggu.” Kata mereka kompak
“Bagus cepat!” Kata Yesung penuh kemenangan
~Kamar KyuMin~
“Sungmin, cepat suruh Kyu bangun, hari ini kita ada jadwal menghadiri sebuah acara.”
“Ne,Hyung kau tunggu saja di bawah Hyung.” Kata Sungmin.
“gomawo Min” Balas Yesung
Yesung POV
~ Tempat Makan~
“Wookie kau sudah selesai memasak,perlu bantuan Hyung?” Kataku pada Wookie yang sepertinya sudah selesai membuat sarapan.
“Tidak usah Hyung. Aku sudah selesai. Mmhhh mana yang lain Hyung?”Tanya Wookie padaku.
“Huuffftt mungkin sebentar lagi mereka datang” Kataku.
“HYUK,HAE,MIN,KYU,SHINDONG,SIWON,PPALI SARAPAN SUDAH SIAP.” Teriakku pada mereka.
“NEEEEEE” kata mereka serepak.
Huufft akhirnya mereka turun juga. Kalian tahu? Sekarang aku-lah Leader di Super Junior, ternyata menjadi leader tidak-lah semudah yang kubayangkan . Mereka  sangat sulit di atur, tidak seperti waktu Teuki Hyung ada di sini *T.T*
“Mari makan” Kataku setelah kupastikan mereka berada di meja makan semua.
~ SKIP ACARA MAKANNYA ~
Setelah selesai makan mereka semua langsung meninggalkan meja makan. Aaiisshh.!
“Hey, cuci dulu piring kotor kalian!”Teriakku
“Hah Hyung, bukankah kau seorang LEADER mengalah-lah untuk kami” Kata Kyu memberi penekana pada kata ‘leader’.
“Tapi kan...”
“Yah Hyung, dulu Teuki Hyung jga tidak pernah mengeluh jika kami tidak mencuci piring kotor kami dan dia bersedia mencucinya.” Cibir Hae *digorokElfishy*
‘Because I’m not him’ Kataku dalam hati
“Baiklah,kalian bersiap-siaplah untuk acara nanti”Kataku akhirnya.
Sekarang aku bersiap-siap untuk mencuci 8 piring kotor.
“Mau aku bantu Hyung?” kata Ryeowook. Dongsaeng kesayanganku ini memang benar-benar baik.
“Tidak usah Wookie-ah, kau bersiap-siaplah untuk acara nanti.” Kataku padanya.
“Tapi Hyung jga nanti akan pergi ke acara itu kan?”
“Tenang Wookie-ah, aku sudah mempersiapkan yang perlu aku siapkan tadi malam”
“Baiklah Hyung,”
Huufft mencuci 8 piring + membersihkan meja makan, selalu seperti ini setiap pagi. Jujur aku belum menyiapkan apapun untuk acara nanti. Tak apa-lah.
Kulihat ke-7 dongsaeng-ku sudah rapi sedangkan aku? Aiggoo aku baru saja akan menuju ke kamar.
“Yakkk Hyung, kenapa kau belum bersiap-siap? Bagaimana kalau kita terlambat” Kata Kyu
“Mianhae, kalian berangkat-lah dahulu nanti aku akan menyusul kalian”Kataku
“Baiklah”Kata EunHae+Kyu+Shindong+Siwon
“mmmh,, Hyung apa tak apa?”Kata Sungmin
“Ne, Kalian berangkat dulu-lah” Kata-ku
“Tapi Hyung? Aku berangakt bersama Hyung saja ya?” Kata Wookie
“Tidak usah Wookie, Hyung tidak apa-apa”Kataku meyakinkan dua dongsaengku
“Baiklah,kami berangkat dlu Hyung” Kata Wookie. Dan semua member pergi mendahului-ku.
Setelah mereka pergi aku-pun bergegas menyiapkan semuannya. Setelah kurasa lengkap, aku bergegas menuju mobilku, dan pergi ke acara tersebut. Tapi di tengah jalan . . . . .
 “Aiisshh kenapa harus macet seperti ini? Sebenarnya apa yang terjadi?”Gerutu-ku.
Bagaimana ini? Acaranya sudah di mulai dan aku? Masih di jalan.
30 menit kemudian
Dengan tergesa-gesa aku memasuki gedung itu. Kalian tahu? Aku berlari dari tempat kemacetan itu menuju gedung ini.
“Yaakkk Hyung kenapa baru sampai? Acaranya sudah selesai.” Kata Hae
“Mianhae, jalanan sungguh macet hari ini.”
“Leader macam apa.” Kata Kyu lirih *hwaaa mianhae sparkyu*
Aku hanya terdiam mendengar ucapan Kyu.
“Mianhae, baiklah sekarang pulang-lah kalian pasti lelah.”Kataku akhirnya.
1 Bulan Kemudian
~ DORM ~
1 bulan setelah insident itu semuanya semakin berat bagiku. Sungguh aku tidak kuat menjadi Leader bagi mereka. Setiap hari harus membangunkan mereka,menasihati,mendengar ejekan mereka, aku lelah.
“Yeusng Hyung” Ku dengar Kyu memanggilku.
Aiggo sungguh badanku panas dingin sekarang. Bagaimana tidak jika setiap hari seperti ini bisa-bisa aku mati.
Dengan kepala yang agak pusing aku berusaha bangun dari tempat tidur-ku.
“Hyuuuungggggg. Yesuuuunng HYUUUUUUNGG!!”Teriak Kyu lagi.
Aku-pun menuruni tangga dengan hati-hati.
“Ada apa Kyu?” tanyaku padany
“Aku lapar Hyung,”Rengeknya padaku.
“Kau kan bisa memakan masakan tadi pagi, tinggal kau panaskan saja.” Kataku padanya.
“Hyung. Buatkan aku ramen aku bosan memakan masakan tadi pagi.”Rengeknya padaku lagi.
“Baiklah”
Aku-pun berjalan ke dapur dengan menahan pusing dan mual di tubuhku,
“Kyuuu persediaan ramen habis, bisakah kau membelinya di depan dorm?”Kataku padanya.
“Ahhh andwe, Hyung saja aku malas keluar.” Katanya tanpa berpaling dri PSP kesayangannya.
“Kyu, Hyung mohon.” Pintaku.
“Tak mau Hyung, ya sudah jika Hyung tidak mau, aku tidak makan juga tidak apa-apa.” Kata Kyu ketus *mianhae Sparkyu*
“Ahh ne, Hyung belikan.” Kataku akhirnya.
Akhirnya aku keluar dorm untuk membelikannya Ramen.
~ (`-`)~
Setelah membeli Ramen, aku bergegas pulang. Namun, di tengah jalan hujan turun, aku pun bergegas berlari.
Akkhh , setelah sampai Dorm, aku-pun membuka pintu Dorm betapa kagetnya aku menemukan para dongsaeng-ku sedang menyantap makanan mereka di meja makan tanpa aku.
“A aaaku ppuullang” Kataku dengan badan yang gemetar.
“Ahh Hyung, kau lama sekali untung Wookie segera pulang dan membuatkan-ku makanan.” Kata Kyu
“Hyung, Gwenchana?”Tanya Wookie padaku.
“Gwenchana Wookie, kalian lanjutkan saja”Kataku dan aku-pun berjalan menuju kamar, dan tanpa terasa air mataku mengalir.
~ (`-`)~
Tanpa mengganti pakaianku aku langsung menuju kasur-ku. Mengambil selimut dan menutup seluruh tubuhku yang panas dingin ini.
Apa aku memang tak pantas menjadi Leader? Kenapa tak ada yang menghargai-ku? Sepertinya mereka tak menganggapku Leader mereka? Apa memang aku tak pantas menjadi Leader? Teuki Hyung cepat-lah pulang aku terlalu lelah
Kataku dalam hati, tanpa terasa air mata ini mengalir kembali.
“Sepertinya aku tak ada-pun mereka tak akan merasa kehilangan” kataku
Aku-pun beranjak menuju kamar mandi dan menutup pintu dan meringkuk di bawah guyuran shower dengan air dingin.
“Saranghae Dongsaeng” kataku
~ (`-`)~

Author POV
~ Meja Makan ~
“ Kyu apa maksud perkataanmu tadi?”Tanya Siwon pada Kyu
“Aku hanya menyuruh Yesung Hyung membelikan ramen untukku.” Jawab Kyu enteng
“Kau keterlaluan Kyu, kau kan bisa membelinya sendiri” Kata Siwon.
“Dia-kan Leader kita!” Balas Kyu,tak mau kalah.
“Tapi bukan berarti kau memperlakukannya semau-mu KYU!”Bentak Wookie.
Semuanya terdiam mereka sungguh terkejut,bukan terkejut karena Wookie membentak mereka, tapi gara-gara perkataan Wookie barusan.
“KENAPA! KENAPA KALIAN DIAM HUH!”Bentak Sungmin juga.
“Apa kalian tidak sadar atas sikap kalian? Apa kalian pernah menghargai-nya sebagai leader? Tau-kah kalian, kadang aku mendengar Yesung Hyung menangis di kamar karena ulah kalian”Kata Wookie yang sudah berlinang air mata
“Mianhae”Kata mereka serempak
“Mianhae? Untuk siapa kata maaf itu?”Kata Sungmin
“....................” Diam,tak ada yang membalas perkataan itu.
“Aku lelah, Sungmin Hyung, aku akan menemui Yesung Hyung, sepertinya dia’terluka’ gara-gara ulah salah satu Dongsaengnya” Kata Wookie sambil melirik Kyu sekilas.
~ (`-`)~
Tok Tok Tok
“Yesung Hyung, aku masuk ya” Kata Wookie pelan.
Karena merasa tak ada jawaban, Wookie-pun masuk kedalam kamar mereka, Wookie tidak menemukan Yesung di dalam kamar, sampai dia mendengar suara di dalam kamar mandi.
“Hyung apa kau didalam?” Tanya Wookie sedikit khawatir.
“.........................” tidak ada jawaban dri Yesung
“Hyung, apa yang kau lakukan di dalam? Cuaca hari ini sangat dingin” Kata Wookie mulai khawatir
“HYUNG! Buka pintunya!HYUNG!” kata Wookie yang sudah mulai merasa ada yang tidak beres.
“Sungmin Hyung,”TeriakWookie
Semua yang berada di bawah-pun langsung menuju ke kamar YeWook begitu mendengar Wookie berteriak.
“Ada apa Wookie?”Tanya Sungmin
“Yesung Hyung,Yesung Hyung di dalam” Kata Wookie mulai terisak
“Yaaak Hyung, cepat buka pintunya!”Teriak Sugmin
Tanpa diduga Siwon langsung mendobrak pintu tersebut dan mereka semua sungguh terkejut melihat Hyungnya.
 “Yesung Hyung, ireona Hyung”Teriak Wookie begitu menemukan Hyung kesayangannya di dalam kamar mandi dengan wajah pucat.
“Siwon Hyung cepat bawa Yesung Hyung ke RS hiks CEPAT!” teriak Wookie
~ (`-`)~
~ RS ~
Ckleekk *pintu dibuka*
“Bagaimana keadaannya Dok”Tanya Sungmin kepada Dokter yang baru saja menangani Yesung
“Dia tidak apa-apa hanya kekurangan cairan tubuh, demam dan sedikit depresi, sepertinya dia banyak masalah. Kalian harus lebih dekat dengannya suruh dia berbagi masalahnya.” Kata Dokter itu.
“Gomawo Dok,” Kata Sungmin sambil membungkuk
“Cheonma”
Setelah Dokter tersebut pergi, mereka semua memasuki kamar inap Yesung.
Semuanya terdiam, tak ada yang sanggup berbicara. Mereka sungguh tidak tega melihat Hyung-nya seperti itu.
“Hyung, bangun “ Kata Wookie sambil memegang tangan Yesung
“Hyung, kau tak boleh selemah ini. Kau leader Hyung” Kata Wookie lagi.
Tetapi Yesung tetap diam dan tanpa terasa keluar-lah air mata dari kelopak mata Yesung.
“Hyung?” Wookie-pun kaget melihat air mata Yesung
“Hiks Hyung, Mianhae hiks hiks”Kata Wookie terisak
“Wookie-ah sudahlah, aku tahu Yesung Hyung itu kuat dia pasti akan segera pulih” Kata Sungmin menenangkan Wookie.
~ (`-`)~
~1 minggu kemudian~
Selama 1 minggu ini semua member suju bergantian menunggu Yesung.
Akhirnya mereka sadar tanpa Yesung mereka kerepotan menyiapkan segalanya, tanpa Yesung mereka tidak dapat melakukan apa-apa dengan baik.
Hari ini semua member berada di RS menunggu Yesung seperti biasa. Mata Yesung masih terpejam dan wajahnya masih agak sedikit pucat.
“Hyung hiks hiks. Sudah 1 minggu kau tidur, tak lelah eoh?”Kata Wookie, sedangkan yang lain hanya bisa menatap sedih
“Nggghhhhh, Wookie”Tiba-tiba Yesung bersuara walau matanya masih terpejam
“Wookie-ah, aku lelah, Wookie aku lelah, aku menyerah Wookie”Kata Yesung dengan mata masih terpejam dan mengeluarkan air mata.
“Hyung, kau tidak boleh berkata seperti itu,kau harus kuat”Kata Wookie menyemangati Hyung-nya
“Mereka, mereka tak pernah menganggapku Wookie hiks” Kata Yesung
Sementara member lain hanya terdiam mendengar pengakuan Yesung,perlahan semua member mendekati Yesung.
“Hyung, Mianhae” Kata Kyu
“.......................”
“Jeongmal Mianhae Hyung”Kata ke-7 Dongsaeng Yeusng bersamaan
“Wookie-ah, apa aku sedang bermimpi? Aku mendengar mereka meminta maaf”Tanya Yesung pada RyeoWook dengan mata yang masih terpejam.
“Buka matamu Hyung” Pinta Wookie
Perlahan Yesung membuka matanya. Betapa terkejutnya dia mendapati ke-7 dongsaeng’a berada di dekatnya.
“Hyung, Mianhae Jeongmal Mianhae”Kata mereka serempak
“.........................................................”
“Hyung kami tahu kami salah, selalu menganggap Hyung seenaknya mianhae, kami berjanji akan merubah sikap kami Hyung”
“Apakah aku bermimpi”Kata Yesung
“Aniya Hyung, ini nyata” Kata Shindong
“Gomawo”Hanya kata itu yang bisa Yesung ucapkan setelah itu matanya terpejam kembali.
 “Hyyuungg” Teriak mereka bersamaan
“Dokter dokter tolong”Ucap Siwon.
Selang beberapa saat beberapa Dokter dan Suster datang ke ruangan Yesung dan memeriksanya,
“Bagaimana dok? Apa Hyung kami baik-baik saja?” Kata Eunhyuk
“Tenang-lah dia hanya kelelahan, kondisi tubuhnya belum stabil, jangan buat dia berfikir yang berat-berat.”
“Ne dok, Gomawo”Kata Hae
~ (`-`)~
2 minggu kemudian      
“Welcome to Dorm Hyung!” Teriak semua dongsaeng Yesung.
Hari ini adalah hari kepulangan Yesung dari RS, sungguh hati Yesung saat ini sangat gembira.
“Gomawo, hiks” Kata Yesung
“uljima Hyung.” Kata Kyu
“Mianhae Hyung atas sikap kami selama ini yang tidak pernah sopan kepada Hyung” Kata Kyu  mewakili semua member
“Ne, Hyung sudah memaafkan kalian semua. Gomawo” Kata Yesung
“Gomawo Hyung” Kata Wookie lalu memeluk Yesung
“Berpelukan” Kata Eunhyuk.
Dan akhirnya mereka semua berpelukan dan semua berjalan normal kembali ^^


END

Hwaaaa ending Gaje gila ^^
Gmna? Like + Komen donk ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar